A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: depan/top.php

Line Number: 121

Backtrace:

File: /home/staz5149/public_html/application/views/depan/top.php
Line: 121
Function: _error_handler

File: /home/staz5149/public_html/application/controllers/Blog.php
Line: 104
Function: view

File: /home/staz5149/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

STAI Al Ustmani
STAI Al Ustmani

+62 812-1777-7333

STAI Al Ustmani@gmail.com

Pelepasan Mahasiswa KKN Ke - 2, Berikut Pesan Ketua STAI Al-Utsmani Beddian Bondowoso

05 Maret 2024
363 Kali dibuka
HERIDIANTO, S.Pd., M.Ag.
Share artikel ini :

Puluhan Mahasiswa KKN bersama Ketua Umum PPs. Al-Utsmani Beddian Yakni KH. Ghazali Utsman

Beddian - Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Utsmani Beddian Bondowoso Menggelar Pelepasan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Posdaya Berbasis Masjid Tahun Akademik 2023/2024 di Pentas Utama PPs. Al-Utsmani Beddian Bondowoso. Selasa, (05/03/2024).

KKN Tahun Akademik 2023/2024 ini, dimulai 06 Maret 2024 sampai dengan 06 April 2024 dengan lokasi penempatan KKN di 6 Kecamatan. Ketua Panitia Gus Riantino Yudistira dalam sambutannya mengutarakan tantangan dan harapan KKN ke depannya.

“Ingatlah para mahasiswa semua, dalam pelaksanaan KKN tetap selalu berhati-hati dan tetap stay safety dalam hal apapun. Karena kesehatan dan keselamatan kita itu adalah yang utama, dan jadilah contoh dan tauladan dalam membawa almamater kita disana, karena kita adalah generasi berpendidikan". Ujar Riantino.
Sementara itu, dalam acara pelepasan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata yang ke - 2, Ketua STAI Al-Utsmani Beddian Bondowoso menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh peserta mahasiswa KKN. Ibu Dawimatus Sholihah menyampaikan kepada seluruh peserta mahasiswa KKN agar menekankan pentingnya bersinergi dengan masyarakat di Desa setempat selama menjalani KKN.

“Suatu kesempatan yang luar biasa untuk dapat ikut melepas mahasiswa melaksanaan kegiatan KKN. Melalui acara ini, saya menyampaikan kepada mahasiswa untuk dapat bersinergi bersama masyarakat sekitar, baik dengan Desa, kelurahan atau kecamatan. Apa yang diperoleh di bangku kuliah, dapat dipraktekkan dilapangan dan membantu masyarakat yang akan anda datangi". Ujar Dawim.
Ibu Dawim juga menambahkan, pentingnya membuka pikiran akan hal-hal baru di masyarakat. Mahasiswa dapat mendapatkan ilmu dilapangan dari masyarakat. Hal ini mengingat, masyarakat Desa juga banyak yang telah berpengalaman dibidang tertentu dan Ia yakin dengan belajar bersama, mahasiswa dapat memperoleh hal-hal positif yang bermanfaat untuk mereka ke depan.

“Hal terpenting dari KKN adalah bisa berinteraksi di masyarakat, bisa dipraktekkan di masyarakat, bisa berdiskusi dengan masyarakat sekitar. Bagaimana bisa maju bersama masyarakat. Satu hal lagi yang harus saya ingatkan, tolong jaga nama baik STAI Al-Utsmani Beddian Bondowoso dan almamater. Selamat bertugas. Semoga semua sehat dari berangkat maupun pulang nanti. Sukses selalu". Tutup Dawim. (Humas/HD).
Nama
E - Mail
Komentar

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: depan/kanan.php

Line Number: 121

Backtrace:

File: /home/staz5149/public_html/application/views/depan/kanan.php
Line: 121
Function: _error_handler

File: /home/staz5149/public_html/application/controllers/Blog.php
Line: 107
Function: view

File: /home/staz5149/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Agenda

Pengumuman

Pengunjung

Hari ini
Bulan ini
Tahun ini
Seluruh Pengunjung
IP Address Anda 44.197.231.211
Perangkat Anda Unknown
Browser Anda Unknown

Galeri Foto

Lokasi Kampus STAI Al Utsmani